Jumat

Humor dan merayu cewek - Inspirasi lucu buat cowok

Sebuah gagasan yang dikemas dalam gaya lucu atau humor kadang diperlukan dalam suatu kondisi, baik dalam komunikasi bertema asmara maupun secara umum.

Berikut buat melengkapi gagasan kocak anda, para cowok, dan buat gagasan para cewek supaya tak terjebak rayuan gombal lelaki...hehe

Cowok : “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek : “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok : “Tapi kalo nomor telepon punya,kan? , boleh minta nomor telponnya m
#
Cowok : Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek : Ah.. tidak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat ada bintang dimata mbak, matanya indah sekali…
#
Cowok : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket
saya saja…
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
#
Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih….kow jahat sie bapak ku
dibilang maling. kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget
mencuri hatiku…
#
Lanjutkan membaca: Menaklukan hati wanita melalui ngobrol

13 komentar:

  1. Anonim23.32

    Asyikkk ... Asyikkkk

    BalasHapus
  2. Anonim05.47

    uwasek

    BalasHapus
  3. Anonim10.20

    segitu aja ?

    BalasHapus
  4. Anonim23.36

    uda basi

    BalasHapus
  5. Anonim21.22

    tambahan:
    cowok : mbak, bapaknya tukang listrik yah?
    cewek : gak ah.. kenapa..??
    cowok: soalnya kamu telah menyengat hatiku...!!

    BalasHapus
  6. Anonim14.17

    cowok : mbak bapaknya tukang bakpau ya???
    cewek : ah bukan.....
    cowok : ya udah deh bakpau....
    cewek : matamu
    cowok : pantat mbak abis kayak bakpau sich...
    cewek : cok cok cok cok!!!!
    tuh gua kasih tips buat benci cewek
    jangan kira gak berhasil menggait wanita
    kebencian adalah awal dari cinta loh....

    BalasHapus
  7. wani piro

    BalasHapus
  8. wani piro

    BalasHapus
  9. mantap bisa bikin aku ketawa hehheheheh.

    BalasHapus
  10. mantap bisa bikin aku ketawa hehhehehehe

    BalasHapus
  11. Anonim20.34

    hehehheh mamtap..

    BalasHapus
  12. Anonim22.38

    mmmm lumayan...

    BalasHapus
  13. Khajati02.36

    kerenn,, gombal lagii yang kern dunkk

    BalasHapus