Blog Motivasi, Mutiara Kata Cinta, Inspirasi
Hari ini adalah refleksi hari kemarin....

"If you fill your heart with regrets of yesterday and the worries of tomorrow, you have no today to be thankful for"

Humor dan merayu cewek - Inspirasi lucu buat cowok

Sebuah gagasan yang dikemas dalam gaya lucu atau humor kadang diperlukan dalam suatu kondisi, baik dalam komunikasi bertema asmara maupun secara umum.

Berikut buat melengkapi gagasan kocak anda, para cowok, dan buat gagasan para cewek supaya tak terjebak rayuan gombal lelaki...hehe

Cowok : “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek : “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok : “Tapi kalo nomor telepon punya,kan? , boleh minta nomor telponnya m
#
Cowok : Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek : Ah.. tidak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat ada bintang dimata mbak, matanya indah sekali…
#
Cowok : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket
saya saja…
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
#
Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih….kow jahat sie bapak ku
dibilang maling. kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget
mencuri hatiku…
#
Lanjutkan membaca: Menaklukan hati wanita melalui ngobrol

technorati

13 komentar:

Anonim mengatakan...

Asyikkk ... Asyikkkk

Anonim mengatakan...

uwasek

Anonim mengatakan...

segitu aja ?

Anonim mengatakan...

uda basi

Anonim mengatakan...

tambahan:
cowok : mbak, bapaknya tukang listrik yah?
cewek : gak ah.. kenapa..??
cowok: soalnya kamu telah menyengat hatiku...!!

Anonim mengatakan...

cowok : mbak bapaknya tukang bakpau ya???
cewek : ah bukan.....
cowok : ya udah deh bakpau....
cewek : matamu
cowok : pantat mbak abis kayak bakpau sich...
cewek : cok cok cok cok!!!!
tuh gua kasih tips buat benci cewek
jangan kira gak berhasil menggait wanita
kebencian adalah awal dari cinta loh....

wow mengatakan...

wani piro

wow mengatakan...

wani piro

amrizal mengatakan...

mantap bisa bikin aku ketawa hehheheheh.

amrizal mengatakan...

mantap bisa bikin aku ketawa hehhehehehe

Anonim mengatakan...

hehehheh mamtap..

Anonim mengatakan...

mmmm lumayan...

Khajati mengatakan...

kerenn,, gombal lagii yang kern dunkk

Poskan Komentar

Langganan Artikel Via Email

Masukan email anda:

Delivered by FeedBurner

Komentar

 

tengkorak sakti::indonesia 7::Bisnis Online::::Cisalak