Sang motivator yang luar biasa

Kehidupan memang bagaimana kita memaknainya, kebahagiaan adalah keputusan hati. Banyak yang mencari hal-hal berharga dengan pergi jauh dari luar dirinya. Padahal anugerah dan kekayaan nyata ada dalam diri.

Lelaki ini adalah Nick Vujicic, dia adalah seorang pengkhotbah, seorang pembicara motivasi dan direktur organisasi Life Without Limbs, sebuah organisasi bagi penyandang cacat.

Nick hingga saat ini telah menginspirasi banyak orang di dunia ini untuk selalu bersikap positif dan terus berani menghadapi kehidupan ini, Nick adalah seorang tidak memiliki kesempurnaan pada fisik tubuhnya yaitu tidak mempunyai tangan dan kaki sejak lahir.

Tapi meski Nick Vujivic seorang cacat tapi tidak ada dan tidak seorangpun mampu menyetop pria berani ini untuk melakukan aktivitasnya ,dia melakukan selancar, berenang, bermain golf dan sepak bola. ini yg disebut dengan memiliki kekuatan pikiran yang sesungguhnya.

Melalui organisasi yang dipimpinya "Life without limbs" ,dia memberikan pidato di seluruh dunia dengan subjek dari ketidakmampuan dan harapan.


Jika seorang cacat seperti nick bisa begitu memberikan manfaat dan hal-hal berharga bagi banyak orang, sungguh mengharukan dan segala puji syukur kepada Sang Pencipta atas segala kesempurnaan di alam semesta dan selalu memelihara mahluk-mahluknya dengan kasih-sayang tanpa batas.

"Semoga memberikan inspirasi dan motivasi hidup, dan menambah rasa syukur pda kehidupan ini bagi yang di karuniai fisik normal"

1 komentar:

  1. Qori16.17

    exelent.... i like it.. aku menunggu transformasi berikutnya

    BalasHapus

Gaya Pacaran Remaja Sekarang,buat pangling!

Dunia remaja adalah salah satu objek yang sangat di perhatikan dikalangan masyarakat,karna banyak yang sudah kita ketahui kisah asmara remaj...