Gaya Pacaran Remaja Sekarang,buat pangling!

Dunia remaja adalah salah satu objek yang sangat di perhatikan dikalangan masyarakat,karna banyak yang sudah kita ketahui kisah asmara remaja sekarang sudah sangat tidak wajar.Padahal seharusnya remaja sekarang seharusnya tumbuh dengan cinta dan kasih sayang yang positif.

Permasalahan remaja terjerumus kedalam seks bebas adalah faktor labil,mereka belum bisa mengendalikan dirinya karna masih dalam dimabuk cinta.Rasa rindu ingin bertemu membuat mereka menggunakan pertemuan itu ke arah yang salah.

Begitu mudah nya remaja sekarang mengatasnamakan cinta atas semua perbuatan yang tak sepatutnya mereka lakukan,dan yang paling membuat  mereka terlihat miris,mereka belum mengerti arti cinta yang sebenarnya.Mereka tidak bisa membedakan yang namanya cinta dan nafsu.

Walaupun tidak semua remaja sekarang terjerumus kedalam hal-hal negatif seperti ini,namun sudah banyak di kalangan remaja sekarang sudah menikah muda,hamil duluan dan bahkan sudah ada yang menjadi janda atau duda.Itu disebabkan karna pergaulan bebas dan tidak adanya perhatian  lebih dari orang tua,peran orang tua sangat besar dalam mendidik anaknya di umur yang sangat labil ini.

Pergaulan bebas tidak akan terjadi jika mereka bisa memaknai arti cinta itu apa,ironisnya mereka yang terjerat dalam pergaulan bebas ini kebanyakan pelajar/mahasiswa yang seharusnya bisa memaknai arti cinta.

Cinta ada untuk di jaga,perasaan yang kita beri untuk orang seharusnya kita jaga dan kita sayangi,bukan untuk di nodai.Untuk teman-teman yang belum bisa menjaga diri dan hanya ingin bersenang-senang dengan yang namanya CINTA sebaiknya perbaiki diri dulu,tunggu waktunya dimana kalian seharusnya mengenal CINTA.Karna cinta bisa membuat semua nya berubah drastis,di umur yang masih fokus untu cita-cita nya masing-masing kalian harus menahan diri.

Dan semoga tidak banyak lagi kejadian di luar sana tentang pergaulan bebas,kita punya cita-cita,wujudkan cita-cita mu,soal CINTA kita bisa mendapatkannya setelah kita sukses.Tidak perlu khawatir akan jodoh mu,Tuhan menciptakan kita berpasang-pasangan.Akan sangat menyedihkan jika kita sudah rusak di umur yang masih muda ini.

Untuk semuanya kita punya masa depan,jangan tergoda dengan hal-hal yang bisa membuat kita rusak,sayangi diri kalian dan semoga ini bermanfaat untuk remaja-remaja di luar sana.

Have a nice day😉


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaya Pacaran Remaja Sekarang,buat pangling!

Dunia remaja adalah salah satu objek yang sangat di perhatikan dikalangan masyarakat,karna banyak yang sudah kita ketahui kisah asmara remaj...