Jumat

Surat Terbuka Untuk Bangsa Indonesia Dari Gaza

Surat Terbuka Untuk Bangsa Indonesia Dari Gaza - Mungkin surat ini sudah menyebar cukup lama untuk rakyat Indonesia, namun tidak sedikit pula yang belum membaca dan meresapi isinya, Bagi yang sudah membaca silahkan dibaca lagi dan dibagikan, jika yang belum silahkan memba
ca nya.

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim..

Untuk saudaraku di Indonesia, ..Saya tidak tahu, mengapa saya harus menulis dan mengirim surat ini untuk kalian di Indonesia ..

Namun, jika kalian tetap bertanya kepadaku, kenapa?? Mungkin satu-satunya jawaban yang saya miliki Adalah karena Negeri kalian berpenduduk muslim Terbanyak di punggung bumi ini .. bukankah demikian wahai saudaraku???

Disaat saya menunaikan ibadah haji beberapa tahun silam, ketika pulang dari melempar jumrah, saya sempat berkenalan dengan salah seorang aktivis da’wah dari Jama’ah haji asal Indonesia, dia mengatakan kepadaku, setiap tahun musim haji ada sekitar 205 ribu jama’ah haji berasal dari Indonesia datang ke Baitullah ini?!!!?.

Wah,,,,sungguh jumlah angka yang sangat fantastis & membuat saya berdecak kagum, Lalu saya mengatakan kepadanya, saudaraku ..jika jumlah jama’ah Haji asal GAZA sejak tahun 1987 Sampai sekarang di gabung .. itu belum bisa menyamai jumlah jama’ah haji Dari negeri kalian dalam satu musim haji saja ...

Padahal jarak tempat kami ke Baitullah lebih dekat di banding kalian yah? Wah?.wah?pasti uang kalian sangat banyak yah, apalagi menurut sahabatku itu ada 5 % dari rombongan tersebut yang menunaikan ibadah haji untuk yang kedua kalinya ..? .. Subhanallah.

Wahai saudaraku di Indonesia,..
Pernah saya berkhayal dalam hati, kenapa saya & kami yang ada di GAZA ini, tidak dilahirkan di negeri kalian saja. Wah? pasti sangat indah dan mengagumkan yah. Negeri kalian aman, kaya dan subur, setidaknya itu yang saya ketahui tentang negeri kalian..

Pasti para ibu-ibu disana amat mudah Menyusui bayi-bayinya, susu formula bayi pasti dengan mudah kalian dapatkan di toko-toko & para wanita hamil kalian mungkin dengan mudah bersalin di rumah sakit yang mereka inginkan.

Ini yang membuatku iri kepadamu saudaraku Tidak seperti di negeri kami ini, saudaraku, anak-anak bayi kami lahir di tenda-tenda pengungsian. Bahkan tidak jarang tentara Israel menahan mobil ambulance yang akan mengantarkan istri kami Melahirkan di rumah sakit yang lebih lengkap alatnya di daerah Rafah, Sehingga istri-istri kami terpaksa melahirkan diatas mobil ... yah diatas mobil saudaraku!!

Susu formula bayi adalah barang yang langka di GAZA sejak kami di blokade 2 tahun lalu, Namun isteri kami tetap menyusui bayi-bayinya dan menyapihnya hingga dua tahun lamanya Walau, terkadang untuk memperlancar ASI mereka, isteri kami rela minum air rendaman gandum. Namun .., mengapa di negeri kalian, katanya tidak sedikit kasus pembuangan bayi yang tidak jelas siapa ayah & ibunya, terkadang ditemukan mati di parit-parit, di selokan-selokan dan di tempat sampah ...itu yang kami dapat dari informasi televisi.

Dan yang membuat saya terkejut dan merinding,,, ,, ternyata negeri kalian adalah negeri yang tertinggi kasus Abortusnya untuk wilayah ASIA ... Astaghfirullah. Ada apa dengan kalian ..???

Apakah karena di negeri kalian tidak ada konflik bersenjata seperti kami disini, sehingga orang bisa melakukan hal hina tersebut ..?!! !, sepertinya kalian belum menghargai arti sebuah nyawa bagi kami di sini. Memang hampir setiap hari di GAZA sejak penyerangan Israel, kami menyaksikan bayi-bayi kami mati, Namun, bukanlah diselokan-selokan .. atau got-got apalagi ditempat sampah? saudaraku! !!, Mereka mati syahid .. saudaraku! mati syahid karena serangan roket tentara Israel !!!

Kami temukan mereka tak bernyawa lagi dipangkuan ibunya, di bawah puing-puing bangunan rumah kami yang hancur oleh serangan roket tentara Zionis Israel ...

Saudaraku .., bagi kami nilai seorang bayi adalah Aset perjuangan perlawanan kami terhadap penjajah Yahudi. Mereka adalah mata rantai yang akan menyambung perjuangan kami memerdekakan Negeri ini. Perlu kalian ketahui,,,sejak serangan Israel tanggal 27 desember (2009) kemarin, Saudara-saudara kami yang syahid sampai 1400 orang, 600 diantaranya adalah anak-anak kami Namun,,,,sejak penyerangan itu pula sampai hari ini, kami menyambut lahirnya 3000 bayi baru Dijalur Gaza, dan Subhanallah kebanyakan mereka adalah anak laki-laki dan banyak yang kembar ... Allahu Akbar!!!

Wahai saudaraku di Indonesia,...
Negeri kalian subur dan makmur, tanaman apa saja yang kalian tanam akan tumbuh dan berbuah, Namun kenapa di negeri kalian masih ada bayi yang kekurangan gizi, menderita busung lapar, Apa karena kalian sulit mencari rezki disana ..? apa negeri kalian sedang di blokade juga ..?

Perlu kalian ketahui .. saudaraku, tidak ada satupun bayi di Gaza yang menderita kekurangan gizi apalagi sampai mati kelaparan .., walau sudah lama kami diblokade .. Kalian terlalu manja?!? Saya adalah pegawai Tata usaha di kantor pemerintahan Hamas Sudah 7 bulan ini, gaji bulanan belum saya terima, tapi Allah SWT yang akan mencukupkan rezki untuk kami.

Perlu kalian ketahui pula, bulan ini saja ada sekitar 300 pasang pemuda Baru saja melangsungkan pernikahan,, ,yah,,,mereka menikah di sela-sela serangan agresi Israel, Mereka mengucapkan akad nikah, diantara bunyi letupan bom dan peluru saudaraku. Dan Perdana menteri kami, yaitu ust Ismail Haniya memberikan santunan awal pernikahan Bagi semua keluarga baru tersebut.

Wahai Saudaraku di Indonesia,..
Terkadang saya pun iri, seandainya saya bisa merasakan pengajian atau halaqoh pembinaan Di Negeri antum, seperti yang diceritakan teman saya tersebut.

Program pengajian kalian pasti bagus bukan, banyak kitab mungkin yang telah kalian baca, dan Buku-buku pasti kalian telah lahap .., kalian pun sangat bersemangat bukan, itu karena kalian punya waktu .. Kami tidak memiliki waktu yang banyak disini wahai saudaraku ... Satu jam .., yah satu jam itu adalah waktu yang dipatok untuk kami disini untuk halaqoh Setelah itu kami harus terjun langsung ke lapangan jihad, sesuai dengan tugas yang Telah diberikan kepada kami.

Kami di sini sangat menanti-nantikan hari halaqoh tersebut walau Cuma satu jam saudaraku ..,Tentu kalian lebih bersyukur, kalian lebih punya waktu untuk menegakkan rukun-rukun halaqoh, Seperti ta’aruf (saling mengenal), tafahum (saling memahami) dan takaful (saling menangung beban) di sana .. Hafalan antum pasti lebih banyak dari kami .. Semua pegawai dan pejuang Hamas di sini wajib menghapal surat al anfaal sebagai nyanyian perang kami, saya menghapal di sela-sela waktu istirahat perang, bagaimana Dengan kalian??

Akhir desember kemarin, saya menghadiri acara wisuda penamatan hafalan 30 juz anakku yang pertama, ia diantara 1000 anak yang tahun ini menghapal al qur?an, umurnya baru 10 tahun , Saya yakin anak-anak kalian jauh lebih cepat menghapal al quran ketimbang anak-anak kami disini, di Gaza tidak ada SDIT seperti di tempat kalian, yang menyebar seperti jamur sekarang.

Mereka belajar di antara puing-puing reruntuhan gedung yang hancur, yang tanahnya sudah Diratakan, diatasnya diberi beberapa helai daun pohon kurma .., yah di tempat itulah mereka belajar Saudaraku,, bunyi suara setoran hafalan al quran mereka bergemuruh diantara bunyi-bunyi senapan tentara Israel? Ayat-ayat Jihad paling cepat mereka hafal .., karena memang didepan mereka tafsirnya. Langsung Mereka rasakan.

Wahai Saudaraku di Indonesia,..
Oh, iya, kami harus berterima kasih kepada kalian semua, melihat aksi solidaritas yang kalian perlihatkan kepada masyarakat dunia, kami menyaksikan demo-demo kalian disini. Subhanallah, .. kami sangat terhibur, karena kalian juga merasakan apa yang kami rasakan disini. Memang banyak masyarakat dunia yang menangisi kami di sini, termasuk kalian di Indonesia.

Namun,,,bukan tangisan kalian yang kami butuhkan saudaraku Biarlah butiran air matamu adalah catatan bukti nanti di akhirat yang dicatat Allah sebagai Bukti ukhuwah kalian kepada kami. Doa-doa kalian dan dana kalian telah kami rasakan manfaatnya.

Oh.., iya hari semakin larut, sebentar lagi adalah giliran saya Untuk menjaga kantor, tugasku untuk menunggu jika ada telepon dan fax yang masuk Insya Allah, nanti saya ingin sambung dengan surat yang lain lagi Salam untuk semua pejuang-pejuang islam di Indonesia.

(Gaza City..1430 H)
Akhhuka….. Abdullah

Begitulah isi surat tanpa harus mengubah isinya, Silakan baca dan resapi surat diatas, betapa miris dan terlukanya hati saat surat diatas diterima nurani kita, betapa terlukanya saudara kita disana. Tetap dukung mereka walau hanya Do’a ataupun dana yang bisa kita lakukan, Allahu Akbar ...

(Subhallah & Semoga Bermanfaat)
______________________________________________________
Jika menurut Anda, artikel ini bermanfaat. Silakan di-share untuk teman Anda, sahabat Anda, keluarga Anda, atau bahkan orang yang tidak Anda kenal sekalipun. Semoga Anda juga mendapatkan balasan pahala yang berlimpah dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Aamiin Ya rabbal 'alamiin...

"BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI"
... Subhanallah wabihamdihi Subhanakallahumma Wabihamdika Asyhadu Allailaaha Illa Anta Astaghfiruka Wa atuubu Ilaik  
--- -Surat Terbuka Untuk Bangsa Indonesia Dari Gaza----
review artikel rumah tema metland rumah idaman investasi masa depan

 

Sabtu

Motivasi Hari Ini 4 Oktober 2012

Ide pemecahan masalah tidak datang ketika kita sedang berkonsentrasi, melainkan saat rileks (beristirahat). Maka antara berkonsentrasi dan beristirahat adalah sama pentingnya. Jagalah keseimbangan keduanya, supaya selalu memperoleh pemecahan masalah secara maksimal. (free7) 

Ganti kata "gagal" dengan "berhasil" , yaitu, "berhasil" mengetahui cara yang salah. (free7)

Cinta dan keharmonisan tidak bisa diukur dengan uang,...Tapi uang bisa menjadi pupuk yang menyuburkan keharmonisan dan cinta, uang adalah pupuk cinta.... - (Mario Teguh) 

Aku tidak punya tipe terhadap sosok pria/wanita....Jika aku suka...aku suka saja...titik. (free7)

Your life is your message to the World. Make it inspiring” ~Lorrin L. Lee 


Motivasi Hari Ini 4 Oktober 2012

Selasa

Rayuan gombal terbaru 2012

Rayuan gombal bisa menjadi kata-kata penghibur atau joke untuk menghangatkan suasana, terutama untuk menghibur sang kekasih tercinta, dan konon katanya, kaum cewek memang senang mendangar kata-kata rayuan, meskipun rayuan gombal.

==================================================
ce: udah ah aq gak mau kseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aq kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan ngeliat senyum kamu :D
==================================================
co : kamu tau gg malam apa yg paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yg paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .
==================================================
co: yank, km tw tdk ap bedanya kereta api sm ak ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tpi ad 1 lagi yg terlewatkan.
ce: memang nya ap lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau ak berhenti di hatimu....:-D
ce: bs sj ( pipi mnjdi merah ) .... hehe^^
==================================================
co: yank... ??
ce: ap yank??
co: ak mau km ku jadikan sesuatu. km mau gk yank??
ce: memang nya ak mau di jadi kan ap??
co: ak mau km ku jadikan cahaya yg selalu bersinar di hatiku....:)
ce: so sweet....:)
==============================================
co:sayang,temenin aku keapotik yuk!!
ce:lah,ngapain yank?
co:mau beli formalin sayang:)
ce:buat apa?
co:buat ngawetin cinta kita:)
=============================================
co : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ?
ce : mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku
=============================================

Baca juga:

Senin

Video Wanita Memukuli Bayi Umur 1 Tahun Dengan Sadis

gambar video wanita memukuli bayi
Video Wanita Memukuli Bayi - Di youtube disini : http://www.youtube.com/watch?v=KtB4LPGuUsQ sebuah video yang sekarang bikin heboh, terlihat disitu seorang wanita sedang memukuli bayi berusia ssekitar 1 tahun. Video wanita sadis memukuli bayi ini saat ini ramai diperbincangkan di dunia twitter, dan kebanyakan merasa prihatin dan miris menyaksikan adegan tersebut. Yang mana sebenarnya kejadian itu sudah terjadi sejak tahun lalu dan pelakuknya yang ternyata si Ibu dari bayi tersebut sekarang telah dihukum 18 bulan penjara oleh kepolisian Malaysia, ya wanita dan bayinya itu adalah orang Malaysia. Hal ini diketahui dari laman Facebook Polis Diraja Malaysia (Royal Malaysia Police). Kepolisian Diraja Malaysia rupanya menerima banyak keluhan dari warga mengenai video itu. Dan Kepolisian Malaysia memasang status atas kasus yang berkaitan dengan video itu pada Rabu (9/5/2012) sekitar 45 menit lalu, saat ditengok detikcom pukul 16.20 WIB.

Baik si wanita yang memukuli bayi maupun yang merekam video itu sama aja gilanya, yang merekam video tersebut mestinya mencegah atau melerai si wanita sadis tersebut...

Dalam video tak berjudul berdurasi 4 menit 19 detik itu, si perempuan terus memukuli bayi itu, kendati bayi itu sudah menangis kencang. Tak hanya dengan bantal, perempuan itu juga terlihat memukuli bayi dengan tangannya, di bagian kepala, muka dan kaki. Plak! Plak!

Bayi itu tengkurap, memakai celana dan baju cokelat, terlihat pampers menyembul dari bagian celananya. Sementara perempuan itu, bertampang Melayu, rambut awut-awutan dikuncir kuda menggunakan jepit, berkemeja lengan panjang motif garis-garis cokelat-hijau, dan bawahan hitam. Wajahnya hanya terlihat dari samping.

Perempuan itu memukuli sang bayi bak petinju yang memukulisand sack, bertubi-tubi. Tampak dia geram, dan meluapkan emosinya yang entah disebabkan oleh apa.

Bayi itu terus meraung-raung, merayap-rayap di atas kasur yang bersprei merah muda. Saat tangisan sudah reda, perempuan itu seakan tak rela. Memukul, entah muka, kepala, tangan atau kakinya hingga bayi itu menangis kembali. Perempuan itu juga mencubit muka, pantat, dan lengan.

Selama perempuan itu memukuli sang bayi, tampak bocah laki-laki berusia sekitar 4-5 tahun memakai celana dan kaos putih sambil memegang bungkus makanan ringan, serta bocah perempuan berusia sekitar 6-7 tahun memakai rok merah muda. Kedua bocah itu berdiri, melihat di pinggir kasur. Ada juga perekam video.
Sumber: news.detik.com

Semoga pemandangan memilukan itu bisa menjadi inspirasi positif yang bisa lebih menyadarkan para ibu yang suka kesal kepada anaknya, jangan cuma amu enaknya aja ketika ah...uh...memproduksi anak.... Ingatlah , perbuatan seperti itu dilaknat dunia akhirat dan akan membuahkan penyesalan tak terkira pada akhirnya.

Rabu

Film The Witness

Film The Witness adalah film baru yang akan mulai ditayangkan di Indonesia mulai 26 April 2012, thriller yang pemeran utamanya seorang artis filipina Gwen Zamora ini telah mendapat sambutan luar biasa di Filipina, dan rencananya juga akan diputar di negara-negara seperti Singapura, malaysia, Brunei dan lain-lainnya, dan bukan tidak mungkin akan diputar pula di Amerika dan Eropa.

The Witness dibintangi oleh Gwen Zamora, Pierre Gruno, Agung Saga, Kimberly Ryder, Marcelino Lefrandt, dan Feby Febiola, Alur cerita the witness ini tak terduga dan menegangkan. Agung Saga sebagai pemain utama pun sempat ketakutan saat menjalani proses syuting.

Biasanya film-film yang mendapat apresiasi luar biasa seperti dulu, ayat-ayat cinta dan sekarang the witness ini mengandung pesan moral atau motivasi tersendiri, maka yang berminat silahkan kunjungi bioskop favorite anda mulai 26 april 2012.

Senin

Kata-kata mutiara cinta romantis 2012

Dalam arti cinta yang sebenarnya, kamu menginginkan kebaikan seseorang, dan Dalam arti cinta asmara, kamu menginginkan seseorang itu.
Teman akan membuat kamu sadar, Cinta bisa mengisi hatimu, kekasih dapat menghangatkan kamu di tempat tidur, Tapi kesepian adalah jiwa tanpa pasangan."

Ketika kita tumbuh tua bersama-sama, kita akan terus berubah sejalan dengan perubahan usia, Ada satu hal yang tidak akan pernah berubah ... aku akan selalu tetap jatuh cinta dengan kamu."
Pria: "Janganlah kamu mencintai seorang Wanita karena dia cantik, tapi dia cantik karena kamu mencintainya"
Wanita: "Janganlah kamu mencintai seorang Pria karena dia tampan, tapi dia tampan karena kamu mencintainya"


Beri dia dua bunga mawar merah, masing-masing dengan catatan, catatan pertama mengatakan "untuk perempuan yang kucintai" dan yang kedua, "Untuk sahabatku"

"Kadang hati melihat apa yang tidak terlihat oleh mata."



cari teman kencan
Kata-kata mutiara cinta romantis 2012 terbaru

Rabu

Hari Valentine, Kasih sayang kok pakai hari, kata dia...


Tadi adik saya bersambang ke rumah saya dan ngobrol macam-macam sambil nonton berita di TV, ketika ada informasi tentang Hari Valentine di Teelevisi tersebut, spontan adik saya itu berkomentar dia bilang "kasih sayang kok pakai hari, aneh-aneh aja itu orang".....

Menanggapi komentar adik saya tersebut di atas, saya balik bertanya "jadi menurutmu perayaan hari valentine itu salah kaprah..?" , Dia menjawab "ya iyalah..mas, masa kasih sayang pakai hari segala, kalau mau berbagi kasih-sayang ya mestinya setiap hari dong.." . Saya bertepuk tangan..plok..plok..plok.. dan berkata kepadanya...."wah....hebat kamu dek, aku bangga kepadamu, karena kamu ternyata orang yang sangat pinter dan jenius, lebih pinter dari jutaan atau milliaran orang diluar sana, karena diluar sana ada jutaan mungkin milyaran orang yang merayakan hari valentine ini, dan mereka semua salah jalan semua, mereka semua nggak ngerti bahwa mestinya kasih-sayang itu bukan cuma pada hari valentine, cuma kamu yang pinter..." . Mendengar candaan dan sindiran saya itu, adik saya cuma cengar-cengir.

Saya seumur hidup juga belum pernah ikut-ikutan merayakan hari valentine, tapi opini saya ini memang bukan masalah saya pro atau kontra terhadap the valentine day tersebut, melainkan saya menanggapi tentang logika berfikir dan berargumen. - Solusi supaya tidak terjebak dalam logika yang tak bermanfaat

Logika Berfikir dan Berargumen
....Apakah...?
1- Merayakan hari pahlawan pada tanggal 10 november, juga diartikan bahwa peringatan hari pahlawan itu mengidentifikasikan pemikiran bahwa menghormati dan menghargai jasa para pahlawan hanya pada tanggal 10 november saja...?

2- Merayakan hari raya idul fitri, juga diartikan bahwa, bersilaturahmi (silaturahiem), bermaaf-maafan, merayakan makan-minum, memaknai fithrah, semua itu hanya perlu dilakukan pada 1 hari itu saja...?

3- Merayakan hari ulang tahun (ULTAH), juga diartikan bahwa do'a minta panjang umur (seperti yg diekpresikanpada lagu ultah), mengingat bertambahnya usai, hanya perlu dilakukan pada 1 hari ultah itu saja..?

4 - ....DLL...dll..dll....dan sejenis itu...


Adalah terdengar luar biasa, heboh, dan aneh, jika bejibun manusia di dunia ini yang merayakan hari valentine, dianggap tidak mengerti tentang nilai-nilai kasih-sayang dan bagaimana mengimplementasikannya , sampai-sampai mereka semua dianggap tidak mengerti bahwa namanya kasih-sayang ya memang bukan cuma 1 hari valentine itu aja.

Hari valentine hanyalah hari perayaan untuk mengenang suatu moment, seperti halnya hari-hari perayaan lainnya. Hormatilah budaya orang lain, selama budaya itu tidak melanggar norma-norma dan pertaruran yang ada. Seperti juga mereka akan menghormati apapun budaya anda - Memahami perbedaan dengan bijak

Suatu argumen yang diungkapkan untuk menunjukan betapa pintar dirinya dengan menjatuhkan pihak lain, adalah malah terkesan bodoh dan kekanak-kanakan - motivasi preman

Sabtu

Motivasi dan Mindset Orang Kaya

Berikut sebuah kisah inspiratif dan motivatif tentang mindsed orang kaya, yang intinya "Jika ingin merubah yang diluar (baca:ingin kaya), mesti merubah yang didalam (baca: berpola pikir orang kaya)" . Mungkin kekayaan materi bukan segalanya, tapi kekuarangan materi juga tidak enak rasanya :D . Selamat membaca dan semoga bermanfaat. - Merasa Kaya

Orang yang melihat dan mengenal Evelyn Adams mungkin akan beranggapan bahwa ia merupakan orang yang paling beruntung di dunia. Semestinya memang demikian, karena Evelyn Adams pernah memenangkan lotere New Jersey sebanyak dua kali pada tahun 1985 dan 1986 sejumlah USD $5,4 juta.

Seluruh uang hasil dari kemenangannya habis sama sekali – sebagian besar habis di mesin jackpot Atlantic City. Ia pun kemudian harus hidup di sebuah trailer park. William “Bud” Post melakukan hal yang lebih lagi, bayangkan ia memenangkan lotere Pennsylvania sejumlah USD $16,2 juta atau setara dengan Rp162 miliar. Kemudian, ia investasikan di bisnis mobil dan restoran, setahun kemudian ia berhutang USD $1 juta dan dinyatakan bangkrut. Saat ini ia hidup dengan jaminan sosial pemerintah.

Sebaliknya, seorang pengusaha properti mengalami kemerosotan yang sedemikian parah sehingga ia harus menanggung hutang perusahaan sebesar USD $3,5 juta dan sebesar USD $900 juta untuk hutang pribadi di tahun 1990. Kemudian, kita akan mengenal orang ini sebagai salah satu pembicara, seminar, workshop. Saat itu, Anda dan saya jauh lebih kaya dari orang tersebut karena Anda dan saya tidaklah memiliki hutang sebesar itu.

Lima belas tahun kemudian, tepat di tahun 2005, majalah Forbes memasukkan nama orang ini ke dalam daftar 400 orang terkaya di Amerika. Ia bisa mengubah hutang sebesar USD $900 juta menjadi keuntungan bersih sebesar USD $2,7 miliar dalam waktu 15 tahun dan Anda mengenal namanya dengan sebutan Donald Trump. “Apa sebetulnya perbedaan dari Evelyn Adams, William “Bud” Post dan Donald Trump?”. “Yes, mentalitas atau pola pikir”.

“Kalau Anda ingin mengubah buahnya pertama Anda harus mengubah akarnya, kalau Anda ingin mengubah yang kelihatan pertama Anda harus mengubah yang tidak kelihatan dan kalau Anda ingin mengubah hasilnya Anda harus mengubah pola pikir atau Mindset Anda”
.

Evelyn Adams dan William “Bud” Post tidak mengubah pola pikir mereka sehingga pola pikir yang lama akan menyeret mereka kepada tindakan-tindakan yang lama, padahal keadaan saat ini berbeda. Karena masih menggunakan tindakan-tindakan yang lama maka hasil yang lama tetap mereka dapatkan dan membuat keaadaan yang baru cepat berubah dan kembali kepada keadaan yang lama.
Sebaliknya, Donald Trump memiliki pola pikir orang sukses karena ia pernah sukses sebelumnya. Dan ini terpancar kepada tindakan-tindakannya dan hasil yang mereka dapatkan akan segera berubah.
Sebagai Trainer Indonesia dan Motivator Indonesia, saya sering di tanya cara untuk berubah. Jawaban saya pertama kali harus merubah mindset.
Sumber:http://isidunia.blogspot.com