Selasa

Rayuan gombal terbaru 2012

Rayuan gombal bisa menjadi kata-kata penghibur atau joke untuk menghangatkan suasana, terutama untuk menghibur sang kekasih tercinta, dan konon katanya, kaum cewek memang senang mendangar kata-kata rayuan, meskipun rayuan gombal.

==================================================
ce: udah ah aq gak mau kseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aq kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan ngeliat senyum kamu :D
==================================================
co : kamu tau gg malam apa yg paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yg paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .
==================================================
co: yank, km tw tdk ap bedanya kereta api sm ak ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tpi ad 1 lagi yg terlewatkan.
ce: memang nya ap lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau ak berhenti di hatimu....:-D
ce: bs sj ( pipi mnjdi merah ) .... hehe^^
==================================================
co: yank... ??
ce: ap yank??
co: ak mau km ku jadikan sesuatu. km mau gk yank??
ce: memang nya ak mau di jadi kan ap??
co: ak mau km ku jadikan cahaya yg selalu bersinar di hatiku....:)
ce: so sweet....:)
==============================================
co:sayang,temenin aku keapotik yuk!!
ce:lah,ngapain yank?
co:mau beli formalin sayang:)
ce:buat apa?
co:buat ngawetin cinta kita:)
=============================================
co : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ?
ce : mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku
=============================================

Baca juga:

23 komentar:

  1. Anonim02.13

    Hahaha. . .
    Bgus2.
    Tambhn lg gan.

    BalasHapus
  2. kamu punya uang gope gak???
    hah, buat apa?
    buat parkir di hati kamu

    BalasHapus
  3. saya ingin memberi anda sajak sebagai rasa teriemakasih saya:

    Sajak Rayuan Maut

    Bunga setaman
    mutiara-mutiara di lautan
    waktu hidup yang berjalan
    semua kuberikan untukmu
    demi kamu, demi kebahagiaan.
    Itulah rayuan.

    Ah, Aku muak!
    Segala ucap rayuan.
    Hati begitu dilemahkan
    lalu begitu mudah dihinakan.
    Betapa sedu hati pada hati dilanda rayu.
    Melemah, terikat pasrah.

    Di kala mulut-mulut rayuan
    menyelinap masuk ruang-ruang
    hati lalu memakan segala isi
    keindahan-keindahan perasaan.
    Kenyang memakan lalu keluar meninggalkan.
    Sang perayu merayu penuh kemunafikan.

    BalasHapus
  4. asyikkkk. . .mantap gan rayuannya!!!

    BalasHapus
  5. dahsyattnyaa......
    layak dicoba :D

    BalasHapus
  6. Rayuan raja gombal...hati2 bagi para cewek yg ketemu cowok sedang praktek rayuan diatas...BERBAHAYA

    BalasHapus
  7. gombal abiz...

    BalasHapus
  8. hahaha....cwok emang berbhaya.,ya..!¿...asololey...

    BalasHapus
  9. praktek...ni ya...hehehe

    BalasHapus
  10. praktek...ni ya...hehehe

    BalasHapus
  11. mantaff ni
    kayaknya bisa dicoba,,
    makasih gan sharingnya

    BalasHapus
  12. hehehe pengen ketawa bacanya,manthap gan ane coba gombalin pacar ane,,,xixixixixi

    BalasHapus
  13. terimakasih kak membatu sekali http://curah-an.blogspot.com/ ditungu kunjugan baliknya ya kak

    BalasHapus
  14. hehe...
    mantap dahh rayuannya :D
    thank you sobat.

    BalasHapus
  15. hahahaaa,, emang koq,, namanya juga rayuan gomal,, gombal bangettt dahh,,, :)
    nice shaare gan :)

    BalasHapus
  16. mak nyos gombale

    BalasHapus
  17. Nice post gan! Ngakak ane!
    Wajib dicoba nihhhhhh \(´▽`)/

    Kunjungi balik blog ane juga yg masih cupu gan :
    www.orlandospidey.blog.com

    Thx gan!

    BalasHapus
  18. Nice post gan! Wajib dicoba nih buat gombalin kecengan ane! Wkwkkwkwkw
    Thx for share \(´▽`)/

    Kunjungi balik blog ane yg masih cupu nih :
    www.orlandospidey.blog.com

    Thx yah

    BalasHapus
  19. Nice post gan! Ngakak ane!
    Wajib dicoba nihhhhhh \(´▽`)/

    Kunjungi balik blog ane juga yg masih cupu gan :
    www.orlandospidey.blog.com

    Thx gan!

    BalasHapus