Senin

Video Wanita Memukuli Bayi Umur 1 Tahun Dengan Sadis

gambar video wanita memukuli bayi
Video Wanita Memukuli Bayi - Di youtube disini : http://www.youtube.com/watch?v=KtB4LPGuUsQ sebuah video yang sekarang bikin heboh, terlihat disitu seorang wanita sedang memukuli bayi berusia ssekitar 1 tahun. Video wanita sadis memukuli bayi ini saat ini ramai diperbincangkan di dunia twitter, dan kebanyakan merasa prihatin dan miris menyaksikan adegan tersebut. Yang mana sebenarnya kejadian itu sudah terjadi sejak tahun lalu dan pelakuknya yang ternyata si Ibu dari bayi tersebut sekarang telah dihukum 18 bulan penjara oleh kepolisian Malaysia, ya wanita dan bayinya itu adalah orang Malaysia. Hal ini diketahui dari laman Facebook Polis Diraja Malaysia (Royal Malaysia Police). Kepolisian Diraja Malaysia rupanya menerima banyak keluhan dari warga mengenai video itu. Dan Kepolisian Malaysia memasang status atas kasus yang berkaitan dengan video itu pada Rabu (9/5/2012) sekitar 45 menit lalu, saat ditengok detikcom pukul 16.20 WIB.

Baik si wanita yang memukuli bayi maupun yang merekam video itu sama aja gilanya, yang merekam video tersebut mestinya mencegah atau melerai si wanita sadis tersebut...

Dalam video tak berjudul berdurasi 4 menit 19 detik itu, si perempuan terus memukuli bayi itu, kendati bayi itu sudah menangis kencang. Tak hanya dengan bantal, perempuan itu juga terlihat memukuli bayi dengan tangannya, di bagian kepala, muka dan kaki. Plak! Plak!

Bayi itu tengkurap, memakai celana dan baju cokelat, terlihat pampers menyembul dari bagian celananya. Sementara perempuan itu, bertampang Melayu, rambut awut-awutan dikuncir kuda menggunakan jepit, berkemeja lengan panjang motif garis-garis cokelat-hijau, dan bawahan hitam. Wajahnya hanya terlihat dari samping.

Perempuan itu memukuli sang bayi bak petinju yang memukulisand sack, bertubi-tubi. Tampak dia geram, dan meluapkan emosinya yang entah disebabkan oleh apa.

Bayi itu terus meraung-raung, merayap-rayap di atas kasur yang bersprei merah muda. Saat tangisan sudah reda, perempuan itu seakan tak rela. Memukul, entah muka, kepala, tangan atau kakinya hingga bayi itu menangis kembali. Perempuan itu juga mencubit muka, pantat, dan lengan.

Selama perempuan itu memukuli sang bayi, tampak bocah laki-laki berusia sekitar 4-5 tahun memakai celana dan kaos putih sambil memegang bungkus makanan ringan, serta bocah perempuan berusia sekitar 6-7 tahun memakai rok merah muda. Kedua bocah itu berdiri, melihat di pinggir kasur. Ada juga perekam video.
Sumber: news.detik.com

Semoga pemandangan memilukan itu bisa menjadi inspirasi positif yang bisa lebih menyadarkan para ibu yang suka kesal kepada anaknya, jangan cuma amu enaknya aja ketika ah...uh...memproduksi anak.... Ingatlah , perbuatan seperti itu dilaknat dunia akhirat dan akan membuahkan penyesalan tak terkira pada akhirnya.

4 komentar:

  1. Apa yang ada dipikiran ibu itu sampai tega.

    BalasHapus
  2. Ibu"y stres N gila..

    BalasHapus
  3. Sungguh tega'y kau sang ibu, menganiaya ank km sndri...

    BalasHapus
  4. Dancuk kowe mreneo tak antemi raimu

    BalasHapus