Blog Motivasi, Mutiara Kata Cinta, Inspirasi
Hari ini adalah refleksi hari kemarin....

"If you fill your heart with regrets of yesterday and the worries of tomorrow, you have no today to be thankful for"

Kalimat Gombal Lagi - Rayuan Maut Menaklukan Wanita

rayuan gombalSeperti pada posting Menaklukan hati wanita melalui ngobrol, berikut rayuan-rayuan mau lainnya yang dikemas secara kocak. Saya posting disini untuk refreshing pembaca blog motivasi , daripada saya cengar-cengir sendiri... gombal banget...ngakak gw...

Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.."

Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku

Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu

mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.
Quote:
Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.

Buat Neng apaan sih yg enggak,makan BELING pun Abang rela,krn Abang keBELINGer cinta Neng..

Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang..

Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.

berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian

aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu..

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj.

Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur..

hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu.

Restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT .

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.

Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku.
Quote:
Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong.. :

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu

"Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang"
Quote:
Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu.

Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!



Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!

Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya.

Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita

Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng.

Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua.
Quote:
Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.

Kamu wasit ya? Priwitin aku dong..

Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah.

Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang.



kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku
Quote:
DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.

Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih

"maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.." "apa?" "masa depan saya."

Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.

Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin..
Quote:
Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU

anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?

Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!

Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati


Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.

Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!


Sumber: http://april67.blogspot.com/

technorati

28 komentar:

Anonim mengatakan...

inspiratif sekali...hebat

Anonim mengatakan...

nice,,,

xomet keyz mengatakan...

tambah trus kreatifnya sob..
nidce

rizkipooky mengatakan...

jagokk, gw kasi dh jempolll

Anonim mengatakan...

gilaaaaa gokilll abizzzzz
teruskan broo kreatif bett...

Anonim mengatakan...

aku ingin sekali jadi sappam karna biar bisa jaga in hati neng
hehehehehehe...........!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Asik Kata2 Nya Tapi Buat Wanita Ketawa

Anonim mengatakan...

asli gokil abi,,bikin q ngakak,,

Farhan mengatakan...

Neng kalaw kesepian suka dengerin lagu y.
Iya bang mang kenapa
Karna setiap abang liat neng hati abang bernyanyi seperti ada nada nada cinta di hati abang.
Yayaya.

andress alexander mengatakan...

aku jdi pngin panjat monas,,? krna kmu udh udah nrima emas jdi pcarmu..? hehehhe

Anonim mengatakan...

sepandai pandainya tupai melompat psti bakal jatuh jga ,,,
sprti drimu spandai pandainya km menutupi perasaanmu psti bakal ketahuan jga ,,,,
cie cie asooooyyyy....

Anonim mengatakan...

asik-asik.

ricky sich raja gombal mengatakan...

lajulahhh eaaaaa

Emng TOP Banget Rayuan2nya,,,,!!!
Pasti Cewek Bisa Kelepek2 Sma Gue

Anonim mengatakan...

yang ini baru cocok

Anonim mengatakan...

KEREN ,.,.,BSA BKIN SDIKITKU TERSNYUM,.,.

Anonim mengatakan...

KEREN - KEREN

M.Sukma Ridho P mengatakan...

like this.....tanks atas kata2.gombalx....emang maut...... ^_^

irwanz mengatakan...

Keren .. I LIKE IT ..

Idesae kaos cita rasa ide mengatakan...

hahahaha....
keren

Anonim mengatakan...

gila ini mah ngakak gw... hahaha
bagus mimin, bisa ngalahin raja gombal nih :D

Rolando rikmawan mengatakan...

Ngakak maksimal! Kewren abiiizzzz!

Rolando rikmawan mengatakan...

Ngakak maksimal gan! Wkwkkwkwkw
Nice pisan lahh! Kereen!

toko furniture online mengatakan...

makasih artikelnya gan,,, manfaat sekali ini

Toko Meja mengatakan...

Keren banget gombalannya,

Furniture Kamar Tidur mengatakan...

Keren abis gan, bikin ketawa tyus,hahahah

Rendra mengatakan...

hahahaha...
mantap gombalnya gan..

10 mengatakan...

Keren2

10 mengatakan...

Keren2

Poskan Komentar

Langganan Artikel Via Email

Masukan email anda:

Delivered by FeedBurner

Komentar

 

tengkorak sakti::indonesia 7::Bisnis Online::::Cisalak