Blog Motivasi, Mutiara Kata Cinta, Inspirasi
Hari ini adalah refleksi hari kemarin....

"If you fill your heart with regrets of yesterday and the worries of tomorrow, you have no today to be thankful for"

Kata mutiara dan inspirasi untuk mengontrol perasaan

ilustrasi motivasi diri wanita telanjangBerikut sebuah kumpulan kalimat dan kata mutiara sebagai bacaan santai bisa juga sebagai sugesti atau mantra motivasi diri untuk sehari-hari, dengan harapan bisa membawa inspirasi terhadap hal-hal yang positif,dinamis dan bisa mengarahkan tujuan global hidup manusia secara keseluruhan, yaitu "bahagia".

Jika masih ada yang bertanya seberapa pentingkah pengkajian serta penerapan terhadap yang namanya "Motivasi" , maka secara rasional saya katakan bahwa motivasi berkedudukan sebagai pondasi atau titik tolak terhadap setiap action (perbuatan apapun) yang kita lakukan setiap saat dalam hidup. contoh: orang yang di dalam pikiran/jiwanya lebih banyak berisi kadar pikiran/motivasi bisnis , dalam setiap cara bertindaknya akan sangat berbeda dengan seorang yang pikirannya lebih banyak pada hal religius/keagamaan . Jadi kadar motivasi diri seseorang akan menentukan segalanya, seperti :kedewasaan berfikir dan bersikap, kemampuan menyelesaikan pekerjaan, tanggung jawab, kesetiaan dalam percintaan, dan semuanya. mungkin buat adik-adik yang remaja berpikir, "weleh..apa hubunganya kata-kata puisi yang bernama motivasi dengan urusan cinta dan asamara, Om..?" , hehe...coba aja.. kalau kalian perutnya lagi laper nggak makan 2 hari dan nggak punya duit sama sekali + keluarga lagi pada berantem ,emang masih bisa ngomong , "say" atau sayang, honey, kepada pacaranya..hehe. dan buat yang mentalnya dewasa bisa bersikap serta mengambil tindakan yang tepat, tanpa mempengaruhi kadar hubungan cinta dan asmara.

Kata-kata mutiara dan Inspirasi:

"Jika kamu orang yang cepat dan mudah suka melukai perasaan orang lain, maka mental kamu berada di dalam kontrol orang-orang yang kamu lukai"

"Jika kamu type pemarah atau orang yang gampang marah/emosional, maka tindakan kamu akan di tentukan kemarahan kamu sendiri, segala tindakan akan termotivasi oleh emosi dan amarah"

"Jika kamu ter-obsesi kepada sosok figur orang lain entah karena cakep, kaya,pinter...atau lainnya, maka itu artinya pikiran kamu sudah berada dalam penjara orang yang membuat kamu ter-obsesiitu,...so, yang baik adalah percaya diri dan hanya kagum-bersyukur kepada Tuhan yang memiliki segala-galanya"

"Jika kamu type orang yang suka merindukan jawaban yang cepat dan mudah terhadap suatu solusi masalah, maka kamu type orang yang mudah di buai janji-janji orang lain, dan mudah terpengaruh oleh rayuan manis ..so, yang baik adalah berusaha menjadi dewasa dan realistis, stop dreaming start action , kehidupan sekarang sudah terlalu dipenuhi orang-orang yang pandai bermulut manis dan mengesankan dirinya benar "

"Jika kamu isi hatimu dengan penyesalan masa lalu dan kecemasan terhadap hari esok, maka kamu tak akan bisa melihat peluang yang datang hari ini, dan tak bisa menyadari/bersyukur akan anugerah yang di berikan Tuhan hari ini "

Take action ,sediakan waktu dalam hidup untuk:
  • Bekerja adalah harga untuk sukses
  • Membaca adalah pondasi pengetahuan , dan pengetahuan adalah kekuatan
  • Berfikir adalah pondasi kekuatan
  • Beribadah/sembhyang kepada Tuhan adalah cara paling baik untuk membersihkan pikiran ,hati, dan penglihatan suapaya bisa melihat masalah dengan benar.
  • Ikhlas adalah dasar-nya kebahagiaan
  • Tertawa adalah nyanyian kehidupan manusia yang bisa meringankan beban kehidupan
  • Membiasakan diri membuat rencana/konsep terhadap segala hal, tidak asal bereaksi spontan, Tuhan menciptakan manusia dengan rencana, Dan Manusia harus memiliki rencana untuk mengerti kebesaran dirinya dan Penciptanya.
"Tuhan Yang Maha Besar, Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang , telah dengan sempurna menciptakan manusia sebagai mahluk pilihan, maka jangan sia-siakan kepercayaan itu, singkirkan semua kepicikan dari pandangan matamu, keluar dari kekerdilan jiwamu, bersihkan debu-debu kebodohan dalam pikiranmu...dan sadari kebesaran dalam dirimu...dan kembalilah menetap pada asal-usul jati dirimu ,sebagai manusia besar wakil Tuhan di muka bumi ini"

inspirasi dan motivasi jiwa yang besar
6rk49xvwmj

technorati

7 komentar:

Christ mengatakan...

Thanks banget. aku suka kata-kata mutiara ini. inspiratif gitu kali. oya, bukan cuma aku tetapi temen-temenku juga pada ketawa 'n smile tanda setuju.

C U Nxt.

Anonim mengatakan...

Gak ada kata'' lain lagi mengenai kata'' di atas selain --SEMPURNA--

;-)

4huk mengatakan...

one word to u Excellent...!!! motivasi ke gw banget nee....

wisma mengatakan...

mantab . . . . .

wawan mengatakan...

keren....

Bogie sore itu mengatakan...

Jos Gandos...ngena banget Om / tante

Anonim mengatakan...

keren banget

Poskan Komentar

Langganan Artikel Via Email

Masukan email anda:

Delivered by FeedBurner

Komentar

 

tengkorak sakti::indonesia 7::Bisnis Online::::Cisalak