Rabu

Konsultasi gratis untuk pembaca indonesia

Saya bukan seorang pakar dalam hal apapun, tapi dalam niat sharing dan berbagi, dan dalam rangka menjalin persahabatan dan mengembangkan wawasan serta pengetahuan kita bersama, saya Iwan Rachmanto, dengan segenap apa yang saya ketahui dan mampu lakukan ,bersedia membantu anda para pembaca blog motivasi ini, bagi yang membutuhkan suatu informasi atau solusi terhadap kategori di bawah ini:

Membuat dan mengembangkan blog/website untuk pemula:

Ngeblog/menulis adalah ciri masyarakat yang berbudaya maju, karena aktivitas blogging terhubung langsung dengan Internet yang merupakan jendela informasi dunia. blog adalah bentuk evolusi yang lebih maju dari media baca-tulis, publikasi, dan promosi media konvensional seperti majalah,koran,juga televisi . Seperti halnya peralihan surat-menyurat kepada Seluler. Maka jika anda punya kepentingan untuk memiliki situs sendiri :

- Bagi pemula yang belum tau apa itu blog, bagaimana cara membuat blog / website serta mengembangkan-nya, menerapkan dasar-dasar SEO dan web disain.
- Saya akan memandu anda sampai bisa dan menguasai teknis blogging dengan baik.
- Syarat : pemula yang serius dan senang tulis-menulis apa saja.

Membuat blog/website menghasilkan uang:

- Bagi pemula atau yang sedang dalam proses mengembangkan blog atau website dan belum menemukan jalan yang tepat bagai mana mendapatkan penghasilan yang lumayan. Maka saya akan membantu mengarahkan bagaimana membuat blog yang sukses step by step, yang mana ukuran kesuksesan-nya tergantung kemauan dan keseriusan anda sendiri .

- Tapi jangan salah paham, disini saya tidak mengajarkan cara cepat kaya, atau membanjiri rekening dengan uang lewat ngeblog, seperti yg banyak di iklan-kan orang2 di internet, buat saya tak ada yang instan, saya hanya akan memberikan cara yang tepat dan bijak mengasilkan uang lewat blog melalui suatu proses dan tahapan jangka panjang. Dan jika memang serius saya akan mendukung backlink gratis dengan blog-blog/situs yang relevan dalam jaringan free7 network ,sehingga memiliki kualitas SEO yang cukup.

- Syarat : bisa menulis dalam bahasa english , jika belum bisa menulis english, silahkan belajar, bisa dengan kursus atau cara lain, jika memang anda serius dalam hal ini.


Curhat masalah kehidupan dan saya bantu pendapat dan Do'a:

- Permasalahan kehidupan adalah kompleks, dan saya juga bukan seorang Psikiater, sehingga terus terang saya tidak yakin jika bisa memberikan solusi terhadap permasalahan kehidupan yang sedang anda hadapi, seperti masalah , cinta,spiritual,rumah tangga,bisnis, pergaulan, etc...Tapi jika anda serius dalam menyelesaikan masalah, maka Insya Allah Tuhan akan memberikan jalan , Karena Tuhan menyukai orang-orang yang sungguh-sungguh . Jadi silahkan curhat-kan masalah anda dan saya akan memberikan pendapat seperlunya juga akan berdoa kepada Sang Pencipta agar anda mendapatkan solusi yang terbaik.

- Syarat : yang benar-benar membutuhkan pencerahan dan motivasi (bukan butuh materi)


Oke, yang tertarik silahkan kirim email ke :

iwan [at] free-7.net

Subjek email : Konsultasi gratis untuk pembaca indonesia

Kirimkan permasalahan secara se-detil dan se-spesifik mungkin (jelas)

Note:
Tidak terburu-buru dan mohon ma'af dan maklum , jika saya tidak bisa membalas email anda dengan cepat, karena tentunya saya harus mendahulukan yang lebih dahulu mengirimkan email.

2 komentar:

  1. Anonim08.24

    Sy gadis berumur 32th.Sy selalu merasa kurang percya diri pada setiap pria yg mencoba mendekati.sy sdh sering mecoba beberapa saran dr tmn2 utk menghilangkan rasa minder yg berlebihan.Sy seorang sarjana tp tdk memiliki kelebihan apapun.Tlg bantu beri solusinya.Thanks

    BalasHapus
  2. @Anonim
    Perasaan minder atau kebalikan-nya (percaya diri)adalah sebuah penilaian yg anda berikan pada diri anda sendiri. dalam hal ini berarti anda telah memberikan penilaian negative pada diri anda sendiri dan memberikan nilai positif kepada para pria itu. Jika hal ini anda renungkan, nanti akan anda sadari bahwa penilaian anda salah. karena kehidupan ini dibuat dan di atur oleh Yang Maha Sempurna, semua manusia memiliki nilai dan hak yg sama, di balik yg nampak indah menyimpan sisi buruk, di balik yang nampak buruk menyimpan sisi indah...etc .

    Kondisi semacam yg anda alami adalah umum, penyebabnya adalah keadaan sekitar yang telah mendikte diri kita untukmenciptakan anggapan begini-begitu terhadap sesuatu, hal itu adalah proses yang alami dan mudah untuk di atasi, karena cuma masalah sugesti pikiran .

    sebagai tips utk mengatasi masalah minder itu, anda bisa duduk di depan cermin , dan lalu lakukan intropeksi serta renungan tentang benarkah penilaian2 anda terhadap diri sendiri dan orang lain selama ini, sampai anda merasa menemukan kepastian jawabanya di hati.

    itu saja sementara pendapat saya, sesuai masalah yg anda tulis...semoga membantu.

    BalasHapus