Selasa

Menyalakan Hati Nurani Bangsa Indonesia

kampanye revolusi hati nurani indonesiaHari ini 9 Desember 2009 ,yang merupakan hari korupsi dunia, Banyak sebagian warga Indonesia yang turun ke jalan ke daerah Monas Jakarta ,sebagai cara rakyat meng-ekspresikan Demokrasi di negeri ini.

Akhir-akhir ini, melalui fasilitas media , semakin diperjelas realita hukum di negeri kita di mata rakyat, bahwa semakin tinggi status sosial seseorang makan akan semakin lebih sulit di jangkau oleh hukum.

Di picu oleh kasus Prita Mulyasari, sebuah semangat nasionalisme dan kebangkitan hatinurani mulai bergerak dan bangkit dan berjalan menuju kancah Demokrasi Indonesia. Rakyat di seluruh indonesia tanpa pandang suku, Agama, status sosial ikut peduli menyumbangkan KOIN PRITA sebagai simbol kepedulian sesama melawan hukum yang tak memiliki nurani.

Harapan kita sebagai rakyat yang mencintai negeri ini, semoga api semangat koin prita ini akan terus hidup dan semakin besar dan membakar keangkuhan logika hukum di negeri ini.

Harapan kita...Jangan berehenti hanya sampai di prita

Artikel selengkapnya saya tulis disini : Revolusi Hati Nurani Indonesia


2 komentar:

  1. salam hebat luar biasa buat pak Iwan.
    pakabar pak Iwan? Saya akan melaunching Paket Video Modul Wirausaha, dan ingin meminta pendapat, saran dan juga apabila berkenan, bekerja sama nantinya, bisa minta email pak Iwan? Saya ingin mengirimkan informasinya lebih lanjut, Thanks sebelumnya, saya tunggu di email saya di anton@antonhuang.com.

    BalasHapus
  2. di indonesia hukum memang mahal dan langka...!!!
    smoga kedepan bisa lebih baik...!!
    i love my country..!!!

    BalasHapus