Tempat Wisata Yang Cocok di Kunjungi Para Remaja di Hari Kasih Sayang

Hay gengs,udah mau dekat nih valentine nya,planning nya pada kemana nih.Yang punya doi ya pasti sama doi nya dong😅ohh iya valentine atau hari kasih sayang bukan cuman untuk pacar ya,ngerayain hari kasih sayang juga bisa sama keluarga.Valentine enaknya di rayain dimana ya?atau hangout kemana?jangan bingung!nih aku kasih saran😉

  • Bukit Bintang 
Ini nih tempat yang cantik banget kalo lagi malam hari,yang mau ngerayain valentine nya malam hari boleh nih di coba tempat nya.Tempat nya serasa lagi di tempat paling atas dan yang paling menarik lampu kota yang terlihat seperti bintang bertaburan.Dengan lokasi nya yang sangat trategis dimana berada di tepi pegunungan seribu yang mengahadap langsung kota jogja yang ada di sebelah baratnya.





  • Pantai Bopong

Pantai Bopong inilah dia salah satu keindahan dari kebumen yang bisa dijadikan alternatif bagi wisatawan mengunjungi kebumen. Kawasan ini tidak kalah indahnya dengan beberapa pantai yang ada di kebumen seperti, pantai Petanahan, pantai suwuk. Apalagi, kawasan kebumen tergolong pantai selatan yang mempunyai esoktisme soal air laut.
Ada banyak hal yang tidak bisa disangkal mengenai keindahan tempat ini. Bahkan, beberapa wisatawan dari luar kota Kebumen pun mengakuinya. Terlebih lagi, menikmati makanan disini adalah salah satu hal wajib. Konon masakannya enak-enak, melebihi masakan di restoran bintang lima sekali pun.

  • Alun-Alun Kota Wisata Batu
Tempat ini cocok di kunjungi untuk yang tidak mau menghabiskan banyak uang,namun mendapatkan pemandangan yang indah dan akan ketaghan ketempat ini.Uang keluar hanya untuk bayar parkir dan untuk kuliner an.Cocok banget lah buat anak muda sekarang.Alun-Alun Kota Batu bukanlah alun-alun biasa yang berisi lapangan dan taman yang kadang-kadang malah di salah gunakan anak muda untuk berpacaran. Di sini traveler akan dibuat takjub dengan aneka fasilitas pendukung yang keren punya. Ada playground untuk anak-anak, air mancur, ruang informasi berbentuk stroberi, toilet berbentuk apel dan yang paling ikonik adalah bianglala.

Nah gimana?udah tau mau kemana?semoga hari valetine nya lancar😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaya Pacaran Remaja Sekarang,buat pangling!

Dunia remaja adalah salah satu objek yang sangat di perhatikan dikalangan masyarakat,karna banyak yang sudah kita ketahui kisah asmara remaj...