Rabu

Manfaat Bercinta Untuk Kesehatan, Kebahagiaan, Kecantikan



Jika pikiran senang maka tubuh akan terasa lebih sehat dan bersemangat, sebaliknya jika pikiran sedang sedih, stress, maka tubuh juga akan terasa penuh beban dan tidak nyaman. Itu terjadi karena syaraf-syaraf otak  yang menjadi media berfikir dan juga hormon seks terkait berkontaminasi langsung dengan sistem tubuh kita, sehingga jelas dan gamblang sekali bahwa aktivitas pikiran memberikan dampak langsung pada masalah sakit dan sehat tubuh manusia. Itulah kenapa aktivitas bercinta bisa memberikan dampak-dampak positif bagi kesehatan tubuh dan juga berdampak pada aura kecantikan atau kegantengan anda, dengan kata lain bercinta bisa membuat anda bertambah cantik atau tampan dan juga membuat anda lebih sehat dan bahagia . Bercinta atau bercumbu memang bukan saja memberikan perasaan menyenangkan dan puas secara emosional.Romantisme dan tindakan seksual yang dilakukan sepasang insan bisa memberikan dampak luar biasa bagi kesehatan ,kecantikan/ketampanan, dan kebahagiaan hidup pelakunya. 

Berikut beberapa manfaat luar biasa yang didapatkan dari aktivitas bercinta atau aktivitas seks anda....tentu saja yang dimaksud bercinta disini adalah bercinta yang dilakukan dengan hati suka-sama suka, tidak ada paksaan atau keterpaksaan.

  • Meningkatkan Perasaan Bahagia - Siapapun pasti akan tampak lebih cantik saat bahagia, dan bercinta bisa mewujudkan hal ini. Ketika bercinta, seseorang bukan hanya merasa bergairah, tapi juga mengalami relaksasi di wilayah otak. Dampaknya, sel-sel tubuh pun bekerja lebih teratur sehingga oksigen bisa mengalir sempurna, sekaligus mengubah mood jadi sangat baik. Makanya banyak seksolog menganjurkan agar kegiatan bercinta dilakukan secara rutin sebagaimana mencuci rambut atau menyikat gigi untuk mendapatkan efek membahagiakan tadi. 
  • Kulit Bersinar Alami - Ketika bercinta tubuhmu akan berkeringat dan secara otomatis membersihkan pori-pori sehingga kulit tampak bersinar. Tubuh juga menghasilkan minyak alami seperti linoleat yang berfungsi melembabkan kulit. Apalagi gerakan dalam bercinta juga membantu tubuhmu melepaskan hormon seperti testosterone dan estrogen yang bisa menjaga kemudaan kulit sekaligus merawatnya tetap bersinar. Jadi terbayang kan seberapa hebat manfaat bercinta yang bisa kamu rasakan? 
  • Mencegah Penuaan - Penelitian di Skotlandia menemukan bahwa bercinta tiga kali seminggu bisa membuat orang terlihat lebih muda 4 tahun dari usia sebenarnya. Begitu juga penelitian yang diungkap seorang neuropsikolog klinis bahwa perempuan dengan kehidupan seks yang aktif dan bersih akan tampak lebih kencang kulitnya sekaligus tidak mudah mengalami keriput. Menurutnya, manfaat anti penuaan dalam bercinta bisa lebih kuat jika seseorang bisa lebih mencintai dibanding hanya sekedar berhubungan seks, karena bukan hanya kuantitas yang penting, tapi juga kualitas. 
  • Rambut dan Kuku Tampak Kuat dan Bercahaya - Semua orang tahu bahwa rambut yang kering adalah perusak kecantikan, dan rambut berkilau yang tampak bercahaya menunjukkan kesehatan. Oleh karena itu, manfaatkan bercinta untuk mewujudkan hal ini. Bercinta bisa meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh, artinya, pembuluh darah yang terdapat dalam folikel rambut pun akan lebih ternutrisi setiap kali bercinta. Kabar baiknya, pelepasan hormon pun akan membantu hal ini, dan kuku juga ikut ternutrisi sehingga tampak lebih kuat. 
  • Menjaga Berat Badan - Topik yang satu ini masih hangat diperdebatkan hingga saat ini. Tapi secara pasti, sudah banyak perempuan yang mengaku lebih sehat dan berhasil menurunkan, atau minimal, berhasil menjaga berat badannya tetap dalam jumlah yang sama dengan bercinta secara teratur..
    Sumber/Referensi :www.lintas.me
 Okay...selamat bercinta .... tapi pelan-pelan ya...jangan sampai lecet...


Sponsor : Rajamerah.com Situs Judi Poker Online Terbaik Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar