Tentang Pria dan Wanita 2014

Ada ungkapan yang mengatakan "Jika Anda mencari seorang pria, carilah seorang pria dengan hati seorang anak miskin namun memiliki pikiran seorang penakluk. Jangan kebalikannya (pria dengan hati seorang anak kaya dengan pikiran gampang menyerah)"

Secara kodrati memang pria adalah penakluk dalam segala hal, para pria yang memikirkan tentang ide-ide terbang ke angkasa hingga ke luar angkasa, para pria yang memikirkan bagaimana menyeberangi lautan....pria selalu berfikir untuk menerobos dan menaklukan segala hal.Segala teknologi, perubahan, dan kemajuan yang tampil dalam peradaban modern jaman ini berawal dari ide-ide pria. Pria berorientasi pada keuntungan dan kepuasan.

Wanita, secara kodrati memiliki pola yang cenderung berkebalikan dari pria....wanita tidak ingin menerobos dan mendobrak...wanita cenderung ingin memiliki dan memelihara sesuatub yang telah ada...Wanita berorientasi pada kemapanan dan kenyamanan hidup.... Ibarat kutub positif dan negatif, ibarat siang dan malam, ibarat panas dan dingin, wanita dan pria adalah elemen-elemen yang saling melengkapi satu-sama lain dalam hidup ini....pria memelihara exterior...wanita memlihara interior...keduanya sama pentingnya...ada perbedaan dan ada juga persamaanya...

Tentang Pria dan Wanita 2014







Komentar

  1. saya suka sekali dgn kata kata anda yg ori ini :)

    wah keren bgt deh tentang brainware itu apa di indo juga udah ada? thanks :D
    Ihsan Magazine
    apaantuhdotcom

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gaya preman bicara kata-kata motivasi kehidupan

Kumpulan kata mutiara kehidupan Kahlil Gibran - Makna Inspirasi

Kata-kata mutiara cinta dan kasih sayang 10 september 2009