Minggu

Menghadapi pasangan yang selingkuh

pasangan selingkuh indonesia
Apa yang akan kamu katakan dan lakukan ketika mengetahui pasangan kamu selingkuh?
Yah..Baik itu pasangan kekasih/pacar atau pasangan hidup (suami/isteri)...ada kemungkinan banyak reaksi yang dilakukan orang ketika menghadapi pasangannya telah selingkuh, yang umumnya adalah berupa reaksi marah, dan secara pribadi saya bisa memaklumi jika orang marah sampai mengamuk membabi-buta menghadapi psangan-nya yang telah berselingkuh, karena tentunya memang yang namanya dihianati sangat menyakitkan.

Sekedar tips:
Sebelum kamu mau marah atau mengamuk cobalah tips berikut yang tujuannya adalah sebagai sugesti positif dan dinamis demi langkah kedepan kamu selanjutnya agar lebih baik dalam mengambil keputusan atau memilih pasangan . Jika kamu mengetahui pasangan kamu berselingkuh, maka katakan kepada pasangan kamu atau kepada diri kamu sendiri "Aku tidak marah karena kamu selingkuh, tapi menyesali karena aku telah begitu bodohnya mempercayai dirimu" .

Kamu boleh percaya boleh tidak, tapi kalimat diatas itu, jika kamu katakan kepada pasangan kamu yang telah selingkuh itu, maka itu akan lebih menusuk dan melukai hati-nuraninya, lebih dalam dan menyakitkan dari pada sekedara caci-maki maupun reaksi kasar lainnya, seperti memukul dan sejenisnya. Karena pada dasarnya hati-nurani manusia adalah sama, tapi keadaan atau tampilan luar yang membuatnya suka nampak berbeda . Dan efek positifnya buat diri kamu sendiri, diharapkan kamu akan menjadi lebih berintropeksi diri, supaya lebih berhati-hati dan cermat dalam menilai pasangan serta kecocokan karatkter nya dan juga mendidik kamu untuk berbesar hati... percayalah...hati yang besar akan terisi sesuatu yang besar pula..




Iklan:




17 komentar:

  1. yang akan aku lakukan adalah membrikan ksmpatan ke dua tp kalu tetap slingkuh maka di craikan

    BalasHapus
  2. gua akan,bersaha stegar n ttap tersenyum,ma dia meski intinya GUA CERAI......hihi

    BalasHapus
  3. Mantap sob. Benar2 langsung kena ke hati:
    "Aku tidak marah karena kamu selingkuh, tapi menyesali karena aku telah begitu bodohnya mempercayai dirimu"

    kalo direnungi pasti kapok tuh selingkuh..

    BalasHapus
  4. terimakasih atas tipsnya..
    udah ada yang coba ngak ya.?
    lantas gimana hasilnya..?

    BalasHapus
  5. kenapa yaw ada kata2 selingkuh di dunia ini??

    ichallan.blogspot.com

    BalasHapus
  6. terima kasih untuk infonya

    BalasHapus
  7. OMG . nggak tahan. cari kesibukan lain ah . . .

    BalasHapus
  8. Anonim02.34

    ku akan muncoba untuk menyimpan rasa cinnta ku dan ku akan mengajarinya betapa sakitnya cinta.

    BalasHapus
  9. yah,bang kalo kita mang bnr2 liat dia selingkuh kynya dah ga ada ampun lagi dh...,klo gt keadaannya gmn donk?

    BalasHapus
  10. aq akan memaafkan dia...tapi dengan besar hati rasa kepercayaanpun akan hilang.
    aq tidak marah...hanya aq tersadar kenapa aq terlahir tdk sesempurna dia..

    BalasHapus
  11. Kalo marah,mungkin saya engga..
    Justru saya akan berterimakasih banyak kepada selingkuhan nya,karna dia sudah mengambil seorang penghianat dalam hidup saya..
    Mungkin اَللّهُ tidak menempatkan cewe itu selamanya di hati saya,dan mungkin pula اَللّهُ juga punya rencana lain yang lebih baik untuk saya..
    By (Yandi Hamdhani)

    BalasHapus
  12. Kalo marah,mungkin saya engga..
    Justru saya akan berterimakasih banyak kepada selingkuhan nya,karna dia sudah mengambil seorang penghianat dalam hidup saya..
    Dan saya mungkin akan tersenyum selalu buat dia,tapi saya ga mungkin bisa untuk mempercayainya lagi..
    Mungkin اَللّهُ tidak menempatkan cewe itu tidak selamanya di hati saya,dan mungkin pula اَللّهُ juga punya rencana lain yang lebih baik untuk saya..

    BalasHapus
  13. Anonim19.38

    d'slngkuhi memang skiit,, n skiit.a gck bisa ilang g2 az,, ingin rsa.a aq blz,, tp hti nuraniku mengatakan jgn.

    BalasHapus
  14. Anonim19.38

    d'slngkuhi memang skiit,, n skiit.a gck bisa ilang g2 az,, ingin rsa.a aq blz,, tp hti nuraniku mengatakan jgn.

    BalasHapus
  15. kalau pasangan kita selingkuh jangan ambil pusing cwe/cwok masih banyak

    BalasHapus
  16. kalau pasangan kita selingkuh
    jangn di ambil pusing
    bawa happy ajah
    so masih banyak cewek/cowok di dunia ini

    BalasHapus
  17. itha00.41

    klu gue d selingkuhin pcr gue mengatakan:


    thanks ya udah selingkuhin aku, emngx cma kmu donk yang bsa selingkuhin aku n aku jga bsa selingkuhin kmu...


    so emngx cma kmu donk cwok yg ad d dunia nhe, msh bnyak kli cwok bkan kmu aja, msh bnyk ji cwok yang lbih baik dri pada kmu n d bnding kmu ndk ad ap2xdonk ....

    BalasHapus