Selasa

Ucapan mutiara ramadhan dan lebaran

blog motivasi minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathinApa hikmah setelah melalui bulan ramadhan dan idul fitri? , Mungkin buat sebagian orang tak ada/mendapat hikmah apa-apa alias biasa saja dan mungkin sebagian yang lain mendapatkan hikmah untuk menjadi lebih bertakwa serta lebih bisa mengendalikan diri.

Ucapan hanya selamat atau ucapan meminta maaf lahir dan bathin, hanyalah perkataan yang bisa diucapkan oleh siapapun, Dari kacamata aqidah, yang terpenting dari hakekat datangnya bulan suci ramadhan (puasa) serta idul fitri adalah terbentuknya karakter muslim yang lebih bertakwa, bertawakal, bersyukur, serta lebih mampu mengendalikan emosi (kuasai dan kendalikan dirimu sendiri atau orang lain yang akan mengendalikannya)

Namun bagimanapun suatu perkataan yang baik dengan pengucapan bahasa yang baik juga penting dalam menyampaikan maksud, karena tak jarang maksud baik menjadi diterima tidak baik dikarenakan cara penyampaian maksud (pengucapan) yang kurang tepat. Maka bagi yang butuh ide atau koleksi mutiara kata-kata ucapan untuk tema bulan ramadhan dan lebaran, bisa baca pada halaman posting berikut ini:
  1. SMS ramadhan
  2. Mutiara kata ramadhan dan idul fitri


Mumpung masih sempat, saya Iwan Rachmanto, penulis blog motivasi ini memohon maaf lahir bathin yang sebesar-besarnya kepada anda semua pembaca jika saja pernah ada kata-kata yang kurang berkenan dalam tulisan-tulisan saya.

Minal aidin wal faizin , semoga kesuksesan dan rahmat Yang Maha Kuasa selalu bersama anda semua.

2 komentar:

  1. You have a very good blog that the main thing a lot of interesting and beautiful. I really like it & shared with my friends! hope u go for this website to increase visitor.

    BalasHapus
  2. I admire the valuable information you offer in your articles. I will bookmark your blog and have my children check up here often. I am quite sure they will learn lots of new stuff here than anybody else!

    BalasHapus