Senin

Kata-kata mutiara cinta romantis 2012

Dalam arti cinta yang sebenarnya, kamu menginginkan kebaikan seseorang, dan Dalam arti cinta asmara, kamu menginginkan seseorang itu.
Teman akan membuat kamu sadar, Cinta bisa mengisi hatimu, kekasih dapat menghangatkan kamu di tempat tidur, Tapi kesepian adalah jiwa tanpa pasangan."

Ketika kita tumbuh tua bersama-sama, kita akan terus berubah sejalan dengan perubahan usia, Ada satu hal yang tidak akan pernah berubah ... aku akan selalu tetap jatuh cinta dengan kamu."
Pria: "Janganlah kamu mencintai seorang Wanita karena dia cantik, tapi dia cantik karena kamu mencintainya"
Wanita: "Janganlah kamu mencintai seorang Pria karena dia tampan, tapi dia tampan karena kamu mencintainya"


Beri dia dua bunga mawar merah, masing-masing dengan catatan, catatan pertama mengatakan "untuk perempuan yang kucintai" dan yang kedua, "Untuk sahabatku"

"Kadang hati melihat apa yang tidak terlihat oleh mata."



cari teman kencan
Kata-kata mutiara cinta romantis 2012 terbaru

Rabu

Hari Valentine, Kasih sayang kok pakai hari, kata dia...


Tadi adik saya bersambang ke rumah saya dan ngobrol macam-macam sambil nonton berita di TV, ketika ada informasi tentang Hari Valentine di Teelevisi tersebut, spontan adik saya itu berkomentar dia bilang "kasih sayang kok pakai hari, aneh-aneh aja itu orang".....

Menanggapi komentar adik saya tersebut di atas, saya balik bertanya "jadi menurutmu perayaan hari valentine itu salah kaprah..?" , Dia menjawab "ya iyalah..mas, masa kasih sayang pakai hari segala, kalau mau berbagi kasih-sayang ya mestinya setiap hari dong.." . Saya bertepuk tangan..plok..plok..plok.. dan berkata kepadanya...."wah....hebat kamu dek, aku bangga kepadamu, karena kamu ternyata orang yang sangat pinter dan jenius, lebih pinter dari jutaan atau milliaran orang diluar sana, karena diluar sana ada jutaan mungkin milyaran orang yang merayakan hari valentine ini, dan mereka semua salah jalan semua, mereka semua nggak ngerti bahwa mestinya kasih-sayang itu bukan cuma pada hari valentine, cuma kamu yang pinter..." . Mendengar candaan dan sindiran saya itu, adik saya cuma cengar-cengir.

Saya seumur hidup juga belum pernah ikut-ikutan merayakan hari valentine, tapi opini saya ini memang bukan masalah saya pro atau kontra terhadap the valentine day tersebut, melainkan saya menanggapi tentang logika berfikir dan berargumen. - Solusi supaya tidak terjebak dalam logika yang tak bermanfaat

Logika Berfikir dan Berargumen
....Apakah...?
1- Merayakan hari pahlawan pada tanggal 10 november, juga diartikan bahwa peringatan hari pahlawan itu mengidentifikasikan pemikiran bahwa menghormati dan menghargai jasa para pahlawan hanya pada tanggal 10 november saja...?

2- Merayakan hari raya idul fitri, juga diartikan bahwa, bersilaturahmi (silaturahiem), bermaaf-maafan, merayakan makan-minum, memaknai fithrah, semua itu hanya perlu dilakukan pada 1 hari itu saja...?

3- Merayakan hari ulang tahun (ULTAH), juga diartikan bahwa do'a minta panjang umur (seperti yg diekpresikanpada lagu ultah), mengingat bertambahnya usai, hanya perlu dilakukan pada 1 hari ultah itu saja..?

4 - ....DLL...dll..dll....dan sejenis itu...


Adalah terdengar luar biasa, heboh, dan aneh, jika bejibun manusia di dunia ini yang merayakan hari valentine, dianggap tidak mengerti tentang nilai-nilai kasih-sayang dan bagaimana mengimplementasikannya , sampai-sampai mereka semua dianggap tidak mengerti bahwa namanya kasih-sayang ya memang bukan cuma 1 hari valentine itu aja.

Hari valentine hanyalah hari perayaan untuk mengenang suatu moment, seperti halnya hari-hari perayaan lainnya. Hormatilah budaya orang lain, selama budaya itu tidak melanggar norma-norma dan pertaruran yang ada. Seperti juga mereka akan menghormati apapun budaya anda - Memahami perbedaan dengan bijak

Suatu argumen yang diungkapkan untuk menunjukan betapa pintar dirinya dengan menjatuhkan pihak lain, adalah malah terkesan bodoh dan kekanak-kanakan - motivasi preman

Sabtu

Motivasi dan Mindset Orang Kaya

Berikut sebuah kisah inspiratif dan motivatif tentang mindsed orang kaya, yang intinya "Jika ingin merubah yang diluar (baca:ingin kaya), mesti merubah yang didalam (baca: berpola pikir orang kaya)" . Mungkin kekayaan materi bukan segalanya, tapi kekuarangan materi juga tidak enak rasanya :D . Selamat membaca dan semoga bermanfaat. - Merasa Kaya

Orang yang melihat dan mengenal Evelyn Adams mungkin akan beranggapan bahwa ia merupakan orang yang paling beruntung di dunia. Semestinya memang demikian, karena Evelyn Adams pernah memenangkan lotere New Jersey sebanyak dua kali pada tahun 1985 dan 1986 sejumlah USD $5,4 juta.

Seluruh uang hasil dari kemenangannya habis sama sekali – sebagian besar habis di mesin jackpot Atlantic City. Ia pun kemudian harus hidup di sebuah trailer park. William “Bud” Post melakukan hal yang lebih lagi, bayangkan ia memenangkan lotere Pennsylvania sejumlah USD $16,2 juta atau setara dengan Rp162 miliar. Kemudian, ia investasikan di bisnis mobil dan restoran, setahun kemudian ia berhutang USD $1 juta dan dinyatakan bangkrut. Saat ini ia hidup dengan jaminan sosial pemerintah.

Sebaliknya, seorang pengusaha properti mengalami kemerosotan yang sedemikian parah sehingga ia harus menanggung hutang perusahaan sebesar USD $3,5 juta dan sebesar USD $900 juta untuk hutang pribadi di tahun 1990. Kemudian, kita akan mengenal orang ini sebagai salah satu pembicara, seminar, workshop. Saat itu, Anda dan saya jauh lebih kaya dari orang tersebut karena Anda dan saya tidaklah memiliki hutang sebesar itu.

Lima belas tahun kemudian, tepat di tahun 2005, majalah Forbes memasukkan nama orang ini ke dalam daftar 400 orang terkaya di Amerika. Ia bisa mengubah hutang sebesar USD $900 juta menjadi keuntungan bersih sebesar USD $2,7 miliar dalam waktu 15 tahun dan Anda mengenal namanya dengan sebutan Donald Trump. “Apa sebetulnya perbedaan dari Evelyn Adams, William “Bud” Post dan Donald Trump?”. “Yes, mentalitas atau pola pikir”.

“Kalau Anda ingin mengubah buahnya pertama Anda harus mengubah akarnya, kalau Anda ingin mengubah yang kelihatan pertama Anda harus mengubah yang tidak kelihatan dan kalau Anda ingin mengubah hasilnya Anda harus mengubah pola pikir atau Mindset Anda”
.

Evelyn Adams dan William “Bud” Post tidak mengubah pola pikir mereka sehingga pola pikir yang lama akan menyeret mereka kepada tindakan-tindakan yang lama, padahal keadaan saat ini berbeda. Karena masih menggunakan tindakan-tindakan yang lama maka hasil yang lama tetap mereka dapatkan dan membuat keaadaan yang baru cepat berubah dan kembali kepada keadaan yang lama.
Sebaliknya, Donald Trump memiliki pola pikir orang sukses karena ia pernah sukses sebelumnya. Dan ini terpancar kepada tindakan-tindakannya dan hasil yang mereka dapatkan akan segera berubah.
Sebagai Trainer Indonesia dan Motivator Indonesia, saya sering di tanya cara untuk berubah. Jawaban saya pertama kali harus merubah mindset.
Sumber:http://isidunia.blogspot.com