Film The Witness

Film The Witness adalah film baru yang akan mulai ditayangkan di Indonesia mulai 26 April 2012, thriller yang pemeran utamanya seorang artis filipina Gwen Zamora ini telah mendapat sambutan luar biasa di Filipina, dan rencananya juga akan diputar di negara-negara seperti Singapura, malaysia, Brunei dan lain-lainnya, dan bukan tidak mungkin akan diputar pula di Amerika dan Eropa.

The Witness dibintangi oleh Gwen Zamora, Pierre Gruno, Agung Saga, Kimberly Ryder, Marcelino Lefrandt, dan Feby Febiola, Alur cerita the witness ini tak terduga dan menegangkan. Agung Saga sebagai pemain utama pun sempat ketakutan saat menjalani proses syuting.

Biasanya film-film yang mendapat apresiasi luar biasa seperti dulu, ayat-ayat cinta dan sekarang the witness ini mengandung pesan moral atau motivasi tersendiri, maka yang berminat silahkan kunjungi bioskop favorite anda mulai 26 april 2012.

Gaya Pacaran Remaja Sekarang,buat pangling!

Dunia remaja adalah salah satu objek yang sangat di perhatikan dikalangan masyarakat,karna banyak yang sudah kita ketahui kisah asmara remaj...